Kamis, 22 Desember 2011

Pesona Air Terjun Winong (Curug Winong)

 

CURUG WINONG merupakan salah satu tempat eksotis di Wonosobo. Anda perlu menempuh jarak 35Km dari pusat kota Wonosobo untuk sampai di lokasi yang terletak di Dusun Winongsari , Kecamatan Kaliwiro. Objek wisata seluas 2 Ha itu masih sangat alami karena jarak yang cukup jauh, medan yang agak bikin pusing. Namus semua itu akan terhapus oleh pesona air terjun ini. Suasana yang jauh dari keramaian, kesejukan udara yang masih terjaga, dan percikan air yang sangat segar. Karena pesona curug ini, tim JEJAK PETUALANG TRANS7 pernah meliputnya.

Untuk menikmati ke-ASRI-an dari curug ini, anda tidak perlu mengeluarkan isi dompet yang terlalu dalam. Cukup Rp.2000,- untuk biaya parkir. Setelah itu, bejalan sekitar 500m untuk sampai ke lokasi. Jangan mengeluh dulu. Pengorbanan anda akan terbayar lunas setelah anda sampai di lokasi dan bersentuhan langsung dengan kesejukan air curug winong. Anda tidak perlu khawatir jika terjadi hujan, karena di sana sudah disediakan tempat untuk berteduh.

Berikut ini adalah beberapa foto curug winong:



Terima kasih telah membaca goresan saya. Jangan lupa untuk meninggalkan komentar dan jangan meninggalkan sampah sembarangan. ^_^
SALAM TRAVELING!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar